What Talking is going on about Plesetan_Berita on Twitter

A_XiahNJ ah kamu bisa aja :p @

syamelsa

@

AkosinaKanata

Cc: @

A_XiahNJ,

@

Plesetan_Berita

#mention ke temenmu yang mudik naik pesawat pas mau turun b
5 hours ago - Via Twitter Web Client - Reply - Retweet - Favorite - View Pacific Time (US & Canada)
_lylsi @

plesetan_berita

ya tdk lah min.msk 90% .kan yg dpt thr bagi yg kerja saja.setauku gt :-D
5 hours ago - Via Mobile Web (M2) - Reply - Retweet - Favorite - View
syfsf_ Wkwk @

Plesetan_Berita

Mendapatkan banyak angpao lebaran, seorang jomblo mengaku dompetnya tebal tapi hati tetap kosong"
12 hours ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Jekarta
15 hours ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Beijing
Oscarsle_27 @

Plesetan_Berita

Beda sebelum dan sesudah lebaran http://t.co/PEkql4piHp"
15 hours ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Beijing
ndesndos @

PutriFarmasita

siapsiap :D @

Plesetan_Berita

Usai ramadan, angry birds nyatakan siap kembali berperang http://t.co/JtdQZndVPZ"
17 hours ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
DafaAfalah @

Plesetan_Berita

Usai ramadan, angry birds nyatakan siap kembali berperang http://t.co/HZuflTWX2D"
17 hours ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Pacific Time (US & Canada)
coddamona Perang melawan babi pki @

Plesetan_Berita

Usai ramadan, angry birds nyatakan siap kembali berperang http://t.co/KIiqO4WSQv"
17 hours ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View
22 hours ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View samarinda, kaltim
FARIZBARCA @

Plesetan_Berita

Ingin lebih semangat saat menabuh bedug lebaran, seorang jomblo tempelkan foto mantannya di bedug"
23 hours ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View CAMP NOU,Barcelona,Spain
rahmaisnawati @

Plesetan_Berita

Usai bersalaman lebaran dengan spiderman, tangan seorang anak lengket tak bisa dicopot"
1 day ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View TULUNGAGUNG
muthi_nurfathin Ahahaha (y) @

Plesetan_Berita

Sebuah reuni bubar lebih cepat karena ada anggotanya ada agen MLM"
1 day ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Pacific Time (US & Canada)
OctinaStevi_ @

Plesetan_Berita

tiga hal terbesar yang ditakuti generasi kita http://t.co/vLvgsbZXk8 ~ via @

GambarFunny"

1 day ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View everywhere▪▪
nirmalajiasti @

Plesetan_Berita

Pakar: Salah satu penyebab macetnya timeline adalah karena banyaknya pemuda galau"
1 day ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Arizona
nirmalajiasti @

Plesetan_Berita

Ingin sehat, seorang jomblo pilih olahraga lari, lari dari kenyataan"
1 day ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Arizona
DidduutHF hihihRT @

Plesetan_Berita

Seorang korban php tak kuat puasanya karena semalam hanya sahur dengan indomi 'rasa yang tersakiti'
1 day ago - Via Twiterous - Reply - Retweet - Favorite - View Jakarta
DidduutHF RT @

Plesetan_Berita

Seorang korban php tak kuat puasanya karena semalam hanya sahur dengan indomi 'rasa yang tersakiti'
1 day ago - Via Twiterous - Reply - Retweet - Favorite - View Jakarta
Iniesta_29 Cc : @

adiyatma_a

@

ibalkamarudin

@

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya
2 days ago - Via UberSocial for BlackBerry - Reply - Retweet - Favorite - View Jakarta
RiaMay05 Hy @

plesetan_berita

FOLLOW yuk @

Sarangsemut_psm

ada #UndianPSM berhadiah 2 gadget/bulan. Like juga FPnya, info? http://t.co/Iw01yp5gUe *2406
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Tasikmalaya, Indonesia
Iniesta_29 cc : @

ichalmalik

@

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya
2 days ago - Via UberSocial for BlackBerry - Reply - Retweet - Favorite - View Jakarta
abdulrazakraup kaunian @

Debyariany

Bhahah @

Plesetan_Berita

Mendapatkan banyak angpao lebaran, seorang jomblo mengaku dompetnya tebal tapi hati tetap ksg
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View jambi city
man_A_nam @

Aminationsteady

<~ iki @

Plesetan_Berita

Mendapatkan banyak angpao lebaran, seorang jomblo mengaku dompetnya tebal tapi hati tetap kosong"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Amsterdam
Debyariany Bhahah @

Plesetan_Berita

Mendapatkan banyak angpao lebaran, seorang jomblo mengaku dompetnya tebal tapi hati tetap kosong"
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Puroland - sanrio town ~
Danny_as17 @

Plesetan_Berita

Mendapatkan banyak angpao lebaran, seorang jomblo mengaku dompetnya tebal tapi hati tetap kosong"
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
EnySS_ haha idak jg @

Plesetan_Berita

Mendapatkan banyak angpao lebaran, seorang jomblo mengaku dompetnya tebal tapi hati tetap kosong”
2 days ago - Via Тwittеr for iPhоnе - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
yuririzki07 !!!! @

Plesetan_Berita

Mendapatkan banyak angpao lebaran, seorang jomblo mengaku dompetnya tebal tapi hati tetap kosong”
2 days ago - Via Twitter for iPhone - Reply - Retweet - Favorite - View Bandung
abdulrazakraup Jadi aku harus ngapo ni ? @

Debyariany

Biak lucu @

abdulrazakraup

Biak ngapo ? @

Debyariany

@

abdulrazakraup

@

Plesetan_Berita

#mention ke
2 days ago - Via Cloudhopper - Reply - Retweet - Favorite - View jambi city
Debyariany Biak lucu @

abdulrazakraup

Biak ngapo ? @

Debyariany

@

abdulrazakraup

@

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp m
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Puroland - sanrio town ~
abdulrazakraup Biak ngapo ? @

Debyariany

@

abdulrazakraup

@

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya"
2 days ago - Via Cloudhopper - Reply - Retweet - Favorite - View jambi city
Debyariany @

abdulrazakraup

@

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya"
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Puroland - sanrio town ~
lemonbima Doi nh> @

Red_OfMice

@

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
Nurindahp2 Tragis @

plesetan_berita

Tragis, Saat Perjalanan Mudik Kendaraan LDR Disita Debt Collector
2 days ago - Via Mobile Web (M2) - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
HikaRizal Nihhh @

misswii

RT @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya"
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Pacific Time (US & Canada)
nfidzni Perhatian deh sama kita B) RT @

Syahroni95

@

Claudeaar

@

nfidzni

@

NovyHad

@

EndroOfficial

RT @

Plesetan_Berita

2 days ago - Via TweetCaster for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
DhycaRock07 Mnding drpd da lbel jomblo @

Rizaldo19

RT @

Plesetan_Berita

k tmn lo yg pake bju bru lbrn tp msh da lbel hrgx @

RiyanSyaraf

@

wahyu_coe

DebySRF @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
Rizaldo19 RT @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya @

DhycaRock07

@

RiyanSyaraf

@

wahyu_coe

2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Moscow
febririzkymu @

Plesetan_Berita

laa npa lo yg sewot, kelihatan banget klw lo gk da modal buat belik baju baru kan?
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Banda Aceh,NAD
Sandria_Yunita Nih --> @

Soewandy_

@

plesetan_berita

: #mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya"
2 days ago - Via Mobile Web (M2) - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
katafazeri @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya" @

danu_nezthanter

@

firman_vets

@

SUSILO_RIDERS

2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Beijing
Wisnuuww @

andiryansyah

«- bajunya masih diplastikin malah --" @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Pacific Time (US & Canada)
vaniagstna @

finaftrr

Udik maksimal :p @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya"
2 days ago - Via Write Longer - Reply - Retweet - Favorite - View ALIANDONESIA !!!
arashiiTs lbel apa'n boo?? label cintku @

lulluphy

@

arashiiTs

wkwk @

Plesetan_

Berita: #mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran t
2 days ago - Via Mobile Web (M2) - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
jri_pasto Ini -> @

Ari_K_Wijaya

@

AriBesta

@

eggyalvy

@

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
AlienAva_182 Dia nih @

Run_die182

:D @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View worldwide
lulluphy @

arashiiTs

wkwk @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Palembang. indonesia
yolvinopin @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya @

yokamosec

2 days ago - Via Twitter Web Client - Reply - Retweet - Favorite - View Jakarta
oxay_12 @

kikiiirawr

@

Plesetan_Berita

astaga gk segitunya banget girl _-
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
amyarcelona13 @

Sha_ThuNisha

:D @

Plesetan_Berita

#mention ke temen lo yg pake baju baru lebaran tp msih ada label harganya
2 days ago - Via TweetDeck - Reply - Retweet - Favorite - View Pacific Time (US & Canada)
afriza_lucky @

Plesetan_Berita

Sahur terakhir, seorang jomblo akhirnya punya teman. Namanya 'kesepian'"
2 days ago - Via Twitter for Android - Reply - Retweet - Favorite - View Jakarta
AnggiRarr @

Plesetan_Berita

KPU siap akan mengulang pemilu 10 kali. Hanya saja dalam bentuk DVD."
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
AnggiRarr @

Plesetan_Berita

Ingin lebih semangat saat menabuh bedug lebaran, seorang jomblo tempelkan foto mantannya di bedug"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
AnggiRarr @

Plesetan_Berita

Survey: 99% pengirim bc/sms selamat lebaran, kalimatnya dari copy paste"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
deliamaretha1 @

Plesetan_Berita

Ini sih pinternya kebangetan ya http://t.co/RpQeqGl6LX"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
deliamaretha1 @

Plesetan_Berita

Keliru sahur nggak sengaja makan bawang putih, sesosok vampire pingsan tak jadi puasa."
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
deliamaretha1 Haahahhahaha @

Plesetan_Berita

Sudah memakai smartphone BER-GPS, Bang Toyib diperkirakan lebaran kali ini bisa pulang"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
deliamaretha1 @

Plesetan_Berita

Lampunya digosok oleh jomblo, sesosok jin yang keluar dr lampu buru2 masuk lg karena takut dimintai pacar"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
deliamaretha1 @

Plesetan_Berita

Ingin lebih semangat saat menabuh bedug lebaran, seorang jomblo tempelkan foto mantannya di bedug"
2 days ago - Via Twitter for BlackBerry® - Reply - Retweet - Favorite - View Bangkok
big dog hits baby
big dog hits baby
Strangers get slap
Strangers get slap
Smartest 2year old.
Smartest 2year old.
0.3506 seconds. m